Rabu, 25 April 2012

penipu bernama YENI YULIANTI waspada ya teman !!!

singkat cerita,, aq dapat email dari si yeni yulianti no hp nya 081298291358 isinya dia menawarkan baju anak2 branded harganya dari 20-25rb
tanpa pikir-pikir aku dengan polosnya order ke dia 50pc lebih...
dan pada hari itu juga aku transfer uangku 1jt lebih,, setelah aku sms bilang kalo udah aku transfer tu orang g bales2 lagi sms dari ku,, aku telfon g diangkat2,,, ehg giliran aku sms pke hp suamiku isinya mau order (...) langsung dibales,, wahg,, aku jd dag dig dug,,, dan berfikir jangan2 aku kena tipu,,,
aku goggling tu alamat yg dia email ke aku,, ternyata palsu,, dan ternyata sdh banyak yg kn tipu,,,

yg bikin kesel lg saat suamiku ke kantor polisi,, suamiku cm mau buat laporan penipuan berkedok email aja susahnya minta ampunnnnnnnnn,,,, ke kapolsek g bs,ke polres g bs,, malah disuruh ke polda metrojaya,, helowwwww pak polisi,,, gunamu disitu ngapain???? mana janjinya melayani sepenuh hati,abdi masyarakat. emang suamiku g punya kerjaan lain apa, terus kerjamu apa dikantor ?? kalo ada yg mau buat laporan kejahatan aja dipersulitttttttttttt,,,, KESEL BGT,,

 ati2 ya buat yg dapet email dari tu orang,,, udh banyak yg kena


bukti pembayaranku,,, nangis 2hari 2malam aku,, hua,, hua,, huaaaaa

sms dari tu penipu,, aq sms banyak sih,, cm kesel g dibales2 dan dongkol saat polisi g s ngapa2in,, udh ku hps2,, :((

semoga infoku ini bermanfaat,, ^^ HATI_HATI
WASPADALAH WASPADALAH....                                              




                                                                                            BY

                                                               enik wahyu ningsih

 

BERIKUT ISI EMAIL SI PENIPU

Dari: Yeni Yulianti <yeni.yul9@gmail.com>
Kepada: yeni.yul9@gmail.com
Dikirim: Jumat, 28 Oktober 2011 6:22
Judul: Grosir baju anak branded import

Hai Sist/Bro,

Saya mau menawarkan baju2 anak branded grade A. Semua barang original, tangan pertama (impor sendiri) dan lengkap dgn label dan polybag.

1. Faded glory
Motif/Warna: 8
Size: 2-8thn
Harga: 16,000/Stel

2. Piyama Barbie
Motif/Warna: 2
Size: 5-12thn
Harga: 21,000/Stel

3. Celana dan Rok denim Pink Apple
Motif/Warna: 3
Size: 2-6thn
Harga: 18,000/Pcs

4. Gumballs
Motif/Warna: 2
Size: 2-7thn
Harga: 19,000/Stel

5. Palomina Boys
Motif/Warna: 4
Size: 2-9thn
Harga: 16,000/Stel

6. Gymboree
Motif/Warna: 1
Size: 3-15thn
Harga: 16,000/Stel

Moq: 50pcs (boleh campur merek, motif dan size)

Harga diatas untuk pembelian grosir min 50pcs, untuk pembelian partai harga bisa nego.
Bisa Dropship/COD khusus pembelian partai min 2000pcs.

Bagi yg berminat bisa hub Ibu Yeni 081298291358.
Alamat: No.19 Batamindo Industrial Park, Mukakuning Batam 29433

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar