Jumat, 25 Mei 2012

DEMAM BERDARAH

Sepertinya lg musim DB, entah tu nyamuk yang gigit aku datangnya dari mana, antara percaya dan tidak, tp untung bukan anakku yang kena DB,,, 

Tanggal 14 mei 2012 aku demam,, aku pikir cuma masuk angin biasa, terus aku kedokter umum dan di beri obat pusing,demam,vitamin sama antibiotik,, tp 3hari g sembuh2 :(( malah kalo malem tu  aku menggigil,, kedinginan bgt :(( terus aku ke RS lg, dan minta chek darah, huhg,,, kata dokternya aku + tipes, tp ada kemungkinan DB jg,, soalnya trombositku turun bgt, esok hari suruh tes darah lg,, alhasil benar aku kena DB,, :((

untung g terlalu parah ^^ tapi selama 4hari aku opname,,, xixixixi pengalaman ke dua tidur di RS setelah dulu pernah nginep di RS karna melahirkan keisha ^^
headehg,,, ternyata skt tu g enak bgt hmmmmm apalagi pas punya balita,, g bisa tenang,, :(( mikirin makannya,tidurnya,,

ehg habis aku sembuh sekarang gantian keisha demam,, mungkin karna 4hari aku tinggal di RS dia jd kurang perhatian makan dan minum susunya,,, ^^ GWS ya nak,, bunda akan selalu melakukan yang terbaik untuk kamu,,, :*

sehat itu mahalllll bgt hahahahahahah ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar